Kenichi Matsuyama


Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
"The Death Note can only operate within 23 days (in the human calendar). This Is Called The 23-day Rule"

Kisahnya dimulai dari setelah L menuliskan namanya di Death Note (ada dalam Death Note: The Last Name). L memiliki 23 hari menjelang kematian yang akan dia hadapi.

Dalam menghabiskan 23 hari terakhirnya, L tetap fokus pada pekerjaan detektifnya. Dia memulai hari-hari terakhirnya dengan menghindari godaan menggunakan Death Note untuk kepentingan dirinya sendiri, membakar catatan-catatan yang tidak penting dan mengganggu, serta menganalisa kasus melalui laptop untuk membantu interpol dari jarak jauh.

Sampai suatu ketika L dihadapkan pada sebuah kasus baru dimana ada sebuah virus yang sedang melanda sebuah daerah di Thailand. Dan L ternyata harus melindungi sepasang anak laki-laki dan perempuan yang menjadi kunci penyelesaian masalah virus tersebut. Tanpa Watari, L pun harus bekerja sendiri melindungi kedua anak itu.

Pada movie L Change The World ini, diceritakan bahwa L menjadi sosok yang lebih manusiawi dan protagonis. Berbeda dengan Death Note dan Death Note: Last Name, kali ini L dituntut untuk keluar dari sarangnya. Nggak hanya otak encernya yang bekerja, tapi juga fisiknya. Lari-larian sambil "mengasuh" dua anak kecil, menghindari berondongan senjata, melompat ke pesawat yang dibajak, dan aktivitas lain layaknya seorang hero.

Sisi humanis L juga digali lewat interaksinya dengan dua bocah yang ada dalam lindungannya. Cowok yang selalu tampil dengan kaus putih dan celana jins belel ini piknik dengan dua "anak asuh"-nya di atap, bahkan mengucapkan "Itadakimasu" sebelum menyantap makanan manis kesukaannya.
Whoaaa...... so sweet....

0 Comment:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com