Nippon e ikitai.........!!!!!

Nippon e ikitai......?? Yah, itulah kalimat yang selama ini pengin aku wujudkan.
Impian yang bertahun0tahun terpendam dan belum bisa ku penuhi. Kapan ya, aku bisa pergi ke Jepang? Ngomong jepang aja masih belepotan gini. Hua........ :cHikzhikz......... Knapa sih, aku gak lancar-lancar juga ngomong pake jepang. yang lancar cuma kalimat-kalimat pendek n ucapan sehari-hari.

Aku sering denger klo tinggal di Jepang tuh sungguh mengasyikkan. Beberapa temen ku (ya bukan temen sih bisa dibilang guru. Meski umur gak beda jauh tapi dia sering ngajari aku nihongo) udah bisa menuntaskan impiannya untuk pergi ke Jepang. Hua........ ngiri deh....... Apalagi setelah denger cerita dari guru bahasa Inggris ku yang dulu pernah tinggal di Jepang. Katanya, dari semua negara yang pernah ditinggali, dia paling suka tinggal di Tokyo, Jepang. Katanya orang di sana ramah n baek hati..... Wah, jadi ambah pengin aja. Hikzhikz............ :c

Hm........ Pokoknya aq harus semangat. Aku harus bisa.........
Klo mereka bisa, knapa aku nggak?????

N buat temen-temen yang laen yang juga pengin pergi ke jepang tapi belum terpenuhi, Ayo ....!!!!!! kita belajar sama-sama........ Belajar dan berusaha untuk bisa wujudkan impian kita............

Ganbatte ne Minna san...............!!!!!
Nihongo o benkyou suru wa kantan da yo..........!!!!!;)

0 Comment:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com